Jumat, 30 April 2010

Pengalaman Membuat Milis

Pengalaman pertama saya dalam membuat milis sama seperti ketika saya belajar membuat blog yang dapat saya golongkan dalam kriteria lumayan sulit lah,karena saya tidak mengerti sama sekali dalam pembuatan nya. Setelah saya pelajari dengan seksama ternyata pembuatan milis cukup mudah jg ya,apalagi sangat membantu saya dalam pembuatan tugas-tugas kuliah saat ini. Selain kita dapat bertukar informasi dan berdiskusi dengan anggota yang lain,kita juga dapat mengirimkan informasi-informasi yang up todate yang dapat di kirim ke sesama anggota lain,sehingga data-data juga dapat tersimpan rapi dan anggota lain pun dapat men download data tersebut. Demikianlah pengalaman saya dalam pembuatan milis yang begitu mengesankan. Tks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar